Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat dan Gratis Menggunakan YTMonster Auto Viewer

cara menambah view youtube gratis

Posting ini bicara mengenai cara menambah vewers YouTube dengan cepat. Ada metode mudah cara mendapatkan 10.000 view youtube yang dapat digunakan, dan nantinya dapat membantu untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web.

Sebelum mempublikasikan video untuk memperbanyak viewer, anda harus mengoptimalkannya untuk mesin pencari YouTube dan Google. Melakukan riset keyword yang tepat menggunakan Google AdWords Keyword Planner dan gunakan untuk video anda. Pilihan terbaik dengan mencari di search box YouTube, menulis keyword yang secara otomatis menampilkan frase yang paling banyak dicari.
  • Optimasi Judul. Tambahkan keyword pada judul video agar orang dengan mudah menemukan saat mencari di YouTube atau Google. Misalnya "Cara Memasak", "Cara Berkebun" dll.
  • Optimasi Deskripsi. Pengoptimalan deskripsi sangat penting dalam pemasaran video. Hal yang perlu dilakukan adalah menempatkan URL situs web di baris pertama bidang deskripsi. Di Tambahkan informasi relevan tentang video anda dengan memasukkan beberapa keyword yang digunakan orang ketika mencari di YouTube atau Google.
  • Optimalisasi Tag. Dengan mengoptimalkan tag untuk video, anda dapat memperoleh lebih banyak klik dari YouTube atau Google. Tambahkan keyword yang banyak dicari dari hasil riset.
Setelah anda melakukan optimasi, saatnya mempromosikan video YouTube anda untuk menambah viewers.

Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat Menggunakan YTMonster Auto Viewer

Dapatkan bonus 500 poin gratis bagi member baru!

SignUp Now »

Merupakan platform berbasis komunitas, yang memungkinkan anda menonton video member dan mendapatkan poin. Mudah digunakan dengan mengakses klien online dan tidak memerlukan instalasi. Aplikasi browser yang berjalan untuk exchange semua video Youtube secara otomatis.

Apakah situs ini bagus untuk menambah viewers Youtube dengan cepat gratis? Mengulas situs legit dan transparan untuk menambah viewers video anda dengan layanan gratis dan berbayar di mana anda bisa menambah views, komentar, like dan subscriber Youtube.

Anda dapat membeli kredit poin dengan metode pembayaran PayPal. Untuk 5,000 credits seharga $5.00 USD dan berlaku kelipatan hingga 1,000,000 credits (+500,000 bonus credits).

menambah viewer youtube

Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk exchange, namun ingin segera meningkatkan vewers dengan berbagai benefit, berikut harga layanan premium member.

cara menambah viewers di youtube

Anda harus mencobanya untuk meningkatan views YouTube dengan cepat untuk video yang baru anda upload. Anda tidak memerlukan apapun kecuali pendaftaran dan mengambil bonus credit gratis. Start surfing dan biarkann berjalan sendiri untuk kembali ke pekerjaan online anda.

Lihat Video Cara Menambah Viewers YouTube Menggunankan YTMonster


Selain sistem exchange, anda dapat berpartipasi di kontes bulanan. Setiap bulan member dengan refrrral paling aktif akan memenangkan hadiah kredit. Hadiah akan berubah tergantung berapa banyak akun YTMonster aktif yang ada. Serta memperoleh 3500+ kredit poin gratis dengan sistem promosi sebagai berikut:

cara menambah view youtube gratis

Video YouTube pertama anda mungkin tidak populer dalam sehari. Posting video yang menarik, informatif dan relevan dengan tema anda. Gunakan cara diatas agar mendapatkan lebih banyak views.

Daftar YTMonster dan Ambil Bonus Poin Gratis Anda Sekarang »

Tips Menambah Viewers YouTube Video dengan Monetasi AdSense

Seiring perkembangan, sekarang ini Google sebagai perusahhan pemilik YouTube selalu melakukan update algoritma dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyaring setiap upaya video YouTube yang ingin mendapatkan rangking dengan cara spamming. Karena Google menginginkan hasil terbaik untuk pengguna yang merupakan bisnis advertising.

Jika viewer YouTube tidak bertambah dan ingin meningkatkannya, tujuan anda harus mendapatkan real viewer dan menonton video anda. Anda tidak akan memperoleh pengunjung sebenarnya, karena setiap client auto viewer berjalan dapat diabaikan oleh member. Sehingga anda hanya mendapatkan tayangan video bukan dari klik organik dan tidak ditonton oleh member lain. Namun akan membantu anda dengan cepat dan mudah untuk memperoleh views.

Rekomendasi gunakan layanan auto viewer YouTube hanya untuk menambah dan memperbanyak jumlah viewers video yang baru anda upload sebelum mengaktifkan fitur monetasi AdSense.

Meskipun layanan traffic exchange dapat membantu meningkatkan pengunjung video, namun sebaiknya jangan gunakan untuk mengntisipasi klik atau tayangan yang tidak valid sehingga mengakibatkan akun AdSense dinonaktifkan.

Baca ketentuan AdSense:
https://support.google.com/adsense/answer/1348722?hl=id

Baca Juga:
Cara Memperbanyak Viewer YouTube dengan Setting Account Manager
Tips Meningkatkan Jumlah Viewer YouTube Tidak Bertambah